KR-Plus

welcome to our blog

We are Magcro

Powered by Blogger.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 02:35 / comment : 0


     


    Tujuh tahun lalu disaat aku dan maulana berkenalan lewat handphone secara tidak sengaja, saat itu aku duduk di kelas 3 smp dan dia di kelas 2 madrasah aliyah di ponpes tambak beras jombang. Dia memberanikan diri untuk menjadikanku kekasihnya. Aku pun menyetujui permintaanya. Dia adalah anak dari keluarga yang paling dihormati di desaku. Keluarga seorang ulama besar. Entah mengapa ia tertarik padaku. Usianya saat itu 17 tahun sedangkan aku masih 14 tahun, kakaknya adalah guru ngajiku sedangkan ibunya adalah guru agamaku sewaktu aku di sekolah dasar. Keluarganya dikenal sebagai keluarga yang sangat memegang teguh agama.

    Tujuh tahun kami berpacaran jarak jauh. Hanya bertemu 3 – 4 kali dalam setahun. Itu pun tak lama, karena kami menghindari hal hal yang membuat fitnah. Di ponpes itu ia belajar 6 tahun. Saat berpacaran denganku, dia baru mondok 1,5 tahun. Setelah itu dia melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas. Sedangkan aku kini berkuliah di UGM dalam jurusan bahasa indonesia. Sesuatu yang aku cita citakan selama ini. Sebentar lagi aku akan diwisuda sedangkan mas maulana masih di semester 6. Maklum dia terkendala di pondok. Namun begitu dia telah menjadi seorang pengusaha obat herbal di jombang.
    Hubunganku dengannya selama itu bukannya tak mengalami banyak cobaan. Hanya bertukar kabar seminggu sekali dan bertemu setahun 3 – 4 kali membuat banyak godaan datang menghampiri kami.
    Namun dari masing masing keluarga kami tak ada kendala apapun. Alhamdulillah. Keluargaku (ibu dan kakakku) Mengetahui aku berpacaran dengannya sejak 7 tahun yang lalu. Sedangkan keluarganya baru mengetahui sejak 2 tahun lalu. 5 tahun kami menutupi hubungan ini dari keluarganya. Karena dia tak boleh berpacaran. Bahkan hampir saja ia dijodohkan oleh orangtua dan kakaknya. Sebelum akhirnya dia mengatakan kalau sudah punya calon istri, yaitu aku.
    Seminggu yang lalu ia beserta keluargannya datang untuk mengkhitbahku. Dan 3 hari lagi aku akan resmi menjadi istrinya. Aku tak pernah menyangka. Long distance relationship yang kami jalani akhirnya berakhir indah.
    Tepat hari ini, aku resmi dipersuntingnya. Dijadikan kekasih halalnya, dijadikan makmumnya, dijadikan bidadari hidupnya. Kebahagiaan itu amat sangat terpancar dari raut wajah kami berdua. Terima kasih ya allah. Telah kau jadikan kami pasangan yang amat beruntung di dunia ini.
    Laillahailallah..

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    This is the last post.

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says
Download Free Software Latest Version