KR-Plus

welcome to our blog

We are Magcro

Powered by Blogger.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 03:06 / comment : 0





    Sewaktu SD aku dan temanku selalu bersam tertawa bersama. Kita bermain bersam kita berbagi suka duka bersama. SD ku tempat aku bergembira sahabatku alasan aku bahagia, sahabatku orang yang bisa membuat senyuman di saat aku menangis, sahabatku selalu membuat aku percaya diri. Sahabatku orang yang mau bercerita denganku sahabatku alasan aku menangis ketika perpisahan sekolah walau aku mencoba bertahan tetap saja airmata membasahi pipiku.

    Seiring berjalannya waktu aku menjadi anak SMP aku menemukan sahabat baru yang baik. Aku dan sahabatku berpisah karena di SD ku hanya aku yang masuk SMP itu. Seiring berjalannya waktu aku merindukan sahabat SD ku. Aku mencoba mengirim pesan dengannya tapi dia tidak membalasnya. Aku berkata mengapa bisa dia melupakannya aku selalu mengingat kejadian saat SD dengannya, bahkan aku mengingat kejadian yang biasa saja. Aku mengingat sewaktu sahabatku bercerita kepadaku cerita yang luar biasa tentang perasaannya.
    Sahabatku tak mengingatku sama sekali mungkin karena dia kini memiliki sahabat baru. Aku tetap menyayangi sahabatku. Walau kini sahabatku itu telah melupakanku aku tetap tidak akan melupakannya. Aku berharap kini kita akan seperti dulu. Sahabatku aku berharap kau membaca ini agar kau tau aku tak akan melupakan itu. Bukan hanya 1 sahabatku yang melakukuan ini ada banyak sahabatku yang menjauh tak ingat aku. Bukan aku berlebihan.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says
Download Free Software Latest Version