KR-Plus

welcome to our blog

We are Magcro

Powered by Blogger.

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Us

Join To Connect With Us

Portfolio

    Posted by: Unknown Posted date: 02:54 / comment : 0

    Ada seorang gadis yang bernama Tanita, cukup dipanggil Nita. Ia mempunyai 1 adik laki-laki yang bernama Tino. Mereka hidup bersama Neneknya selama ini. Nita yang masih duduk di bangku kelas 6 SD, sering menanyakan tentang keberadaan orangtuanya kepada Nenek, tetapi Nenek bilang bahwa orangtuanya masih bekerja di luar kota.
    Pada suatu hari, Nita terbangun dari tidurnya. Tepatnya jam 6 pagi. Ia segera bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Sampai di sekolah ia menemui sahabatnya sedang duduk di depan kelas. “Kayra, kamu sedang apa di sini?” tanya Nita pada sahabatnya, “ahhh… Nita, ngagetin aja kamu!” jawab Kayra dengan kaget. Mereka pun berbincang-bincang sampai bel masuk berbunyi
    Setelah pulang dari sekolah, Nita mengganti bajunya dan menuju ruang tamu. “Nenek, aku ingin menanyakan sesuatu Nek. Tolong jawab dengan jujur ya nek.” pinta Nita, “apa yang mau kamu tanyakan Nita?” tanya Nenek heran, “jadi begini, orangtuaku apa benar masih bekerja di luar kota Nek? aku sangat merindukan mereka.” “hhhhmmm.. jadi begini Nita, sejak kamu masih berumur 4 tahun, terjadi kecelakaan. Kecelakaan itu merenggut nyawa Ayah dan Ibumu. Saat itu Tino berumur 2 tahun, tetapi Tino tidak ikut. Pada saat Ayahmu menyetir, kamu minta untuk dibelikan boneka, kamu begitu cerewet saat itu. Ayahmu pun tidak bisa mengendalikan stir mobilnya, dan akhirnya Ayahmu menabrak sebuah pohon besar. Di sanalah kecelakaan terjadi, Ayah dan Ibumu terlihat memelukmu dengan erat. Tapi sayang, nyawa orangtuamu tidak bisa diselamatkan.” jawab Nenek, Nita hanya bisa meneteskan air matanya, Nita kira orangtuanya masih bekerja di luar kota, tapi dugaannya salah, orangtuanya sudah meninggal sejak ia berumur 4 tahun. Nita pun menangis sambil memeluk Nenek.
    “Ayah, Ibu aku sangat merindukan kalian. Sungguh aku tidak mengetahui hal itu, karena sejak itu aku masih kecil. Maafkan aku Ayah, Ibu. Aku janji akan menjadi anak yang baik.” bisik Nita dalam hati.
    Sejak mendengar penjelasan dari Nenek, Nita sadar, bahwa dirinya lah yang membuat orangtuanya telah tiada. Ia sungguh menyesal dengan perbuatannya selama ini. Padahal Nita ingin sekali bertemu dengan orangtuanya.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Newer Post
    Previous
    Older Post

    No comments:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says
Download Free Software Latest Version